Faculty of Public Health, Universitas Hasanuddin

Fakultas Kesehatan Masyarakat menuju Akreditasi “A”

Aktivitas di Fakultas Kesehatan Masyarakat seakan tidak pernah usai. Di hari Libur semester, seluruh pegawai dan tenaga pengajar terus melakukan perbaikan demi perbaikan untuk  menghasilkan lulusan akademisi yang MIRACLE (Manager, Innovator, Researcher, Apprenticer, Communitarian, Leader, dan Educator)

Sesaat setelah visitasi program studi kesehatan masyarakat oleh asesor AUN, Fakultas Kesehatan Masyarakat kini sedang mempersiapkan diri untuk Re-Akreditasi oleh LAM-PTKES (BAN-PT). Akreditasi “A” yang telah diraih oleh program studi kesehatan masyarakat dan prodi ilmu gizi pada tahun 2012 akan berusaha diraih kembali oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Tahun ini tidak hanya prodi kesehatan masyarakat dan prodi Ilmu gizi saja yang ditargetkan mendapatkan akreditasi “A” namun program magister dan doktor ilmu kesehatan masyarakat juga akan ditargetkan mendapatkan akreditasi “A”. Pada tanggal 18 Januari 2017 pimpinan fakultas mengundang seluruh stake holder yang terkait dengan akreditasi fakultas termasuk ketua program studi sarjana, magister, dan doktor untuk membahas tentang persiapan Re-akreditasi fakultas.

FacebookTwitterGoogle+Share
© Fakultas Kesehatan Masyarakat 2016