Faculty of Public Health, Universitas Hasanuddin

Saatnya yang Muda yang Berprestasi

     Mahasiswa FKM Unhas kembali membuat prestasi setelah meraih juara satu dalam kompetisi lomba presentasi essay yang diadakan di Universitas Airlangga. Louisa Syaura Amalia Mononutu yang akrab dipanggil loui kelahiran 21 Maret 1998, berhasil menyabet juara satu pada perlombaan di Universitas Airlangga, setelah mengalahkan beberapa pesaingnya dari berbagai universitas diseluruh Indonesia. Loui sebagai perwakilan Unhas berhasil menjadi pemegang Utama dari kompetisi tingkat nasional ini dan diikuti oleh UNAIR sebagai juara kedua serta UGM sebagai juara ke tiga.

Loui merupakan mahasiswa semester satu prodi kesehatan masyarakat. Anak ke tiga dari empat bersaudara ini memiliki hobi membaca, menulis, dan menggambar. Prestasinya pada kompetisi essay di Universitas Airlangga bukanlah pertama kali buatnya menyabet juara satu. Loui setelah resmi menjadi mahasiswa baru angkatan 2016 di FKM Unhas juga pernah sebelumnya meraih juara satu pada kompetisi ALSA English Competition 2016, di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin pada tanggal 28-30 Oktober 2016.

Seluruh prestasi yang diraih oleh Loui tidak lepas dari usaha kerja keras, doa, restu orang tua, teman-teman, dan bimbingan dari pihak Fakultas dalam hal ini seluruh dosen dan khususnya Wakil Dekan III FKM Unhas bidang kemahasiswaan Sukri Palutturi, SKM., M.Kes, M.Sc.PH, Ph.D yang selalu memberikan dukungan dan nasihat kepada loui.

FacebookTwitterGoogle+Share
© Fakultas Kesehatan Masyarakat 2016