Faculty of Public Health, Universitas Hasanuddin

Akreditasi, LAM PT Kes Visitasi Program Doktor Ilmu Kesmas FKM Unhas

Program Studi Doktor Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin (Unhas), divisitasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM PT Kes).

Visitasi berlangsung sejak tanggal 18 – 20 Februari 2018.

 Adapun tim assesor dari LAM PT Kes yaitu Dr Tris Eriyando MA dari Universitas Indonesia dan Prof Chatarina U. Wahyuni dari Universitas Airlangga.

Acara pembukaan penyambutan tim visitasi dilaksanakan di ruang K225 yang dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Dosen, Tenaga Kependidikan, mahasiswa S3, serta dihadiri juga Dekan-Dekan sebelumnya.

Dalam sambutannya Dekan FKM Unhas Prof Dr Andi Zulkifli, mengucapkan terima kasih kepada tim assesor atas kedatangannya, walaupun adanya perubahan jadwal yang sebelumnya diagendakan 20-23 Februari 2018.

Hadir juga Ketua Prodi S3 Prof dr Veni Hadju, mempresentasikan mengenai profil Borang 3A, dan Ketua GPM, Prof Dr Ridwan Amiruddin mempresentasikan Borang 3B.

Setelah presentasi adalah pemeriksaan dokumen, wawancara dengan mahasiswa, alumni, stakeholder pengguna lulusan Fkm Unhas.

Selain itu juga dilakukan wawancara dengan para dosen S3 dan para tendik. Pada sore hari tim assessor memberikan pointer2 hasil summary dan masukan yang perlu diperbaiki ke depan.

“Tentu kita berharap yang terbaik,”kata Dekan Zulkifli.

 

 

Share
© Fakultas Kesehatan Masyarakat 2016